28/02/2016

Ansor Peduli 1000 Mic


Adalah program kepedulian terkait dengan banyaknya mic-mic musholla di Kabupaten Jombang.
Program ini telah dilaksanakan sejak bulan Januari 2016 dengan sasaran musholla musholla warga Nahdhiyyin.
Program sosial ini didanai oleh seluruh anggota Ansor secara swadaya yang di Ketuai oleh Sahabat Abdul Hamid Hamdah sebagai pelopor Gerakan 1000 mic.

"Program Ansor Jombang Peduli ini Mempersembahkan bantuan 1000 mic bagi musholla yang kwalitas suara microphone nya kurang berfungsi maximal.
Monggo bagi sahabat sahabat atau bapak ibu yang kiranya ada musholla di sekitar lingkungan tempat tinggalnya mengetahui kwaliatas microphone nya kurang bagus (kemresek, gembret, nyuling) bisa mengajukan permohonan bantuan mic, mesin pengeras suara, corong jikalau memang sangat membutuhkan, nanti tim Ansor Jombang Peduli Musholla akan datang bersama teknisi handal untuk memberikan bantuan mic serta melakukan setting mesin pengeras suara hingga kwalitas suara akan menjadi bersih tak ternoda.
Bagi para aghniya' atau dermawan yang berkenan membantu pendanaan dalam kegiatan ini bisa transfer ke no rek BRI atas nama Abd. Hamid Hamdah 3207~0100~1657500. Setelah transfer mohon konfirmasi ke No Telp dan WA 085646183366 kami akan datang menjemput infak anda",demikian kata Sahabat Abdul Hamid Hamdah menutup diskusi.
Photo kegiatan dapat dilihat di sini

1 comment: