15/05/2016

Lembayung Senja NKRI

LEMBAYUNG SENJA NKRI

Hai....anak-anak PKI teruskanlah anda membual, bahwa anda akan menuntut orang-orang tua kami.
kami tidak takut....
kami tidak peduli.....
kami akan tetap mulang ngaji "ngudi susilo dan tahliyah wattarghib" pada anak-anak kami, agar mereka tahu bagaimana cara ngajeni pinisepuh, bagaimana cara cinta tanah air dan mampu membedakan siapa yang mati sebagai pahlawan, siapa yang mati sebagai pembangkang.

Hai....orang-orang HTI teruskanlah anda membual, bahwa NKRI Kami negeri bughot, thogut dan negeri bathil yang sejatinya anda ingin mendirikan negara khilafah diNKRI Kami.
kami tidak takut....
kami tidak peduli.....
kami akan tetap mulang ngaji "sulam taufiq dan fathul qarib" pada anak-anak kami, agar mereka tahu banyak versi tata negara islami, yang menjadi pedoman para kyai sesepuh kami tanpa harus memaksakan diri, dan tahu definisi negeri bughot, thogut dan negeri bathil yang sejati

Hai....orang-orang WAHABI teruskanlah anda membual, bahwa Kami Ahli bid'ah, ahli nar dan kafir.
kami tidak takut....
kami tidak peduli.....
kami akan tetap mulang ngaji "aqidatul awam dan sanusiyah" pada anak-anak kami, agar mereka tahu siapa gusti allah versi kami, siapa kanjeng rasul panutan kami, dan sahabat, sanak kerabat nabi idola para kyai.

wahai........
para penguasa NKRI kami, tidakkah paduka tahu bualan mereka semua.....
tidakkah paduka mengerti pada gangguan stabilitas NKRI ini.

wahai........
para penguasa NKRI kami, haruskan dengan tanpa para paduka.
para kyai bersama banser kami....., pagar nusa kami...., CBB kami...... menyinsingkan lengan, cancut tali wondo, rawe-rawe rantas malang-malang putung. demi mengamankan "NKRI HARGA MATI" , " BHINEKA TUNGGAL IKA" dan "PANCASILA SAKTI".

wahai........
para penguasa NKRI kami, mengerti dan bertindaklah. agar KAMI tetap tenang ngaji dan tidak dipersalahkan anak cucu mereka dikemudian hari.

0 komentar:

Post a Comment